Mengapa pengadilan di Eropa memaksa pengembang game untuk melarang beberapa fitur yang membuat ketagihan: Pokémon Go

Berita game terbaru, Pokémon Go, Jerman, Belgia, telur, anak di bawah umur … Apa kesamaan mereka? 

Bergantung pada usia Anda (atau hobi!?), Anda mungkin atau mungkin tidak tahu apa itu Pokémon Go . Kami mengeri Anda! Ini adalah game yang tersedia di iOS dan Android. Di situlah bagian teknis dari bagian ini berakhir. Game ini memungkinkan Anda menetaskan telur, yang berperan sebagai kotak jarahan. Loot box, loot crate, atau lockbox adalah benda yang Anda pukul dengan keras (di beberapa game) sehingga terbuka, dan Anda mendapatkan hadiah seperti kekuatan super, pakaian baru, atau avatar.

Benar… Sejauh ini baik-baik saja. Dari mana asal Jerman dan Belgia? Nah, dari Eropa, tapi kami harap Anda sudah tahu itu… Intinya, mereka tidak senang dengan fakta bahwa anak-anak yang bermain PG terlalu banyak membuka kotak-kotak itu, yang bisa menjadi pemicu kecanduan.

Baru-baru ini, EA Sports menghadapi denda $ 11,9 juta untuk paket Ultimate Team (di mana Anda bisa ‘membuka’ Messi atau Ronaldo) dari pengadilan di Belanda. Inggris juga telah menindak keras memberlakukan denda dan tindakan.

Jadi… Secara alami, orang-orang dari Niantic, yang membuat PG, mengira mereka ingin menghindari masalah seperti itu dan sekarang membiarkan pemain mengintip melalui telur, sehingga mereka dapat melihat apa yang mungkin mereka dapatkan. Fitur ini belum diluncurkan ke semua orang. Saat ini sedang diuji, dengan hanya beberapa pemain yang dapat memanfaatkannya.

Sebagai seseorang, yang saat ini berbasis di Jerman, saya dapat memastikan bahwa perjudian hanya diperuntukkan bagi mereka yang tidak dapat kecanduan… Balita, yang membuka telur cokelat! Pada akhirnya, anak usia 5 tahun bahkan tidak akan ingat apa yang biasa mereka lakukan saat berusia 3 tahun! Namun, ini tidak berlaku untuk pengadilan Eropa. Jadi, cari pengembang game.

Leave a Comment